5 JENIS KAIN YANG BIASA DIGUNAKAN UNTUK GOODIE BAG

Untuk seseorang wanita, goodie bag suah jadi satu keperluan. Bentuk tasnya yang kecil serta gampang dibawa ke mana-mana sering Goodie Bag Ulang Tahun jadi pilihan. Jadi sisi dari pola hidup wanita, goodie bag atau sering dimaksud tas ekonomis ini dapat dipakai dalam beragam jenis keperluan.

Tak tahu itu jadi tas untuk di isi makanan, alat-alat make-up, pembungkus paket souvenir atau dapat pula dipakai jadi fasilitas promosi pada aktivitas marketing satu product spesifik.

Namun sebagai tanda bertanya besar yaitu apakah semuanya type kain dapat dipakai untuk buat goodie bag? Bila tidak semuanya kain dapat dgunakan, lantas type bahan kain apa saja yang dapat dipakai utnuk buat tas ekonomis itu?

Nah bila Anda wanita yang seringkali memakai goodie bag sebaiknya simak penjelasan di bawah ini!

Type Kain untuk Goodie Bag

Bahan D300
Bahan D300 yaitu bahan yang masuk pada type kain kelas premium dengan struktur kain yang sedikit kaku serta keras. Terdapat beberapa varian warna pada bahan kain D300. Itu penyebabnya kain D300 cukup disukai serta sangat cocok bila dipakai jadi bahan buat goodie bag pada tujuan menengah ke atas.
 
Bahan D600
Bila kain dengan bahan D300 mempunyai struktur yang kaku, beda perihal dengan bahan D600. Bahan D600 ini termasuk juga type kain kelas premium yang mempunyai struktur sedikit lebih tidak tipis. Sebelumnya dipotong serta dijahit jadi satu goodie bag, bahan D600 mesti dijemur terlebih dulu.

Saat menjemurnya yakinkan hingga permukaan berbahan betul-betul kering serta kaku. Penjemuran ini dikerjakan supaya saat bahan D600 dijahit, jadi jarum yang ada pada mesin jahit yang juga akan dipakai akan tidak patah.

Bila Anda meremehkan sistem penjemuran, janganlah salahkan jika jarum mesin jahit anda semakin lebih seringkali patah serta hasil jahitan yang terjadi juga akan berikan kesan kurang rapi.

Bahan Driil
Bahan driil tidak terus-terusan cuma dapat dipakai untuk baju maupun jas. Terkecuali dipakai untuk keduanya, bahan driil dapat juga dipakai untuk buat goodie bag.

Tetapi yang pantas di perhatikan saat memakai bahn driil untuk goodie bag yaitu bahan ini susah untuk dimodifikasi. Sulitnya dimodifikasi saat dipakai untuk buat goodie bag ini karena sebab struktur kain ini yang tidaklah terlalu kaku.

Kain Kanvas
Kain kanvas adalah type kain yang di buat pabrik dengan serat yang begitu tidak tipis serta kuat. Biasanya kain kanvas dipakai jadi basic dari lukisan. Tetapi bersamaan berkembanng jaman, bahan kain kanvas ini mulai dipakai untuk buat goodie bag juga.

Kain Spunbond
Kain spunbond ini yaitu kain yang mempunyai sifat ramah pada lingkungan. Kain spunbond ini mempunyai struktur yang sesungguhnya sedikit agak kaku. Walau kaku, tetapi kain spunbond ini masih tetap termasuk cukuplah halus karna serat berbahan yang relatif rapat. Pas dipakai jadi bahan untuk buat goodie bag.


Dari ke-5 beberapa jenis bahan kain yang sudah dijelaskan diatas. sesungguhnya masih tetap terdapat banyak type kain yang dapat dipakai untuk buat goodie bag. Cuma saja yang sesuai sama serta pas untuk diterapkan yaitu beberapa bahan seperti D300, D600, driil, kanvas serta spunbond. 

Komentar

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan spunbond berkualitas untuk membuat tas spunbond?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus
  2. Minta wa bisa ga mau tanya hrga bahan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goodie Bag Ideas Untuk Ultah Anak

Design Tas Ulang Th. Unik